Jumat, 30 September 2011


Microsoft NET Framework atau Microsoft Dot Net Framework adalah komponen yang dapat ditambahkan ke dalam Sistem Operasi Microsoft Windows atau yang terintegrasi dalam Windows untuk melengkapi System Windows. NET Framework ini menyediakan sejumlah besar solusi pada program atau software untuk memenuhi persyaratan program atau aplikasi baru yang membutuhkan NET Framework.

.NET Framework adalah kunci utama suatu program yang bekerja untuk Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh aplikasi yang dibuat untuk platform Windows. Jadi kadang-kadang, ada aplikasi yang tidak dapat dijalankan karena kita tidak memiliki Microsoft Net Framework pada Sistem Operasi yang kita miliki.

.NET Framework adalah biasanya dianggap sebagai platform, yang merupakan program atau aplikasi yang terintegrasi untuk pengembangan dan eksekusi dari setiap jenis bahasa pemrograman dan library, untuk bekerja sama satu sama lain dalam rangka membangun dan menjalankan aplikasi berbasis Windows, sehingga mereka mudah untuk membuat, mengelola, mendistribusikan, dan mengintegrasikan dengan sistem jaringan lainnya.

Microsoft NET Framework 4
NET Framework 4 sangat kompatibel dengan aplikasi yang dibangun dengan versi sebelumnya NET Framework 1, 2, 3. Kecuali untuk beberapa perubahan yang dibuat untuk meningkatkan keamanan, standar kepatuhan, ketepatan, kehandalan, dan kinerja.

.NET Framework versi 4 support pada Windows 7, Windows Server 2003 R2; Windows Server 2003 SP2, Windows Server 2008 R2; Windows Server 2008 SP2, Windows Vista SP 2; Windows XP SP3, Windows Server 2003 SP2, Windows Vista SP1 atau yang lebih baru. Klik dibawah ini untuk mendapatkan .NET Framework versi 4

Download .NET Framework 4 atau Download .NET Framework 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar